Minggu, 13 Agustus 2017

Sehat Dengan Teh Daun Gambir Lamaza

Gaya hidup zaman sekarang terkadang memberikan pengaruh kurang baik bagi gaya hidup sebagian orang, terutama hal yang menyangkut pola makan. Makanan yang banyak mengandung pengawet dan bumbu berlebihan, secara perlahan akan mulai menggerogoti susunan sel saraf tubuh kita. Hal ini tentu memicu timbulnya berbagai macam penyakit seperti kanker dan diabetes. Well, ada baiknya kita mulai menetralisir tubuh kita dengan mengkonsumsi makanan sehat seperti buah dan sayur. Sebelum penyakit mulai menggerogoti sel tubuh kamu, ada baiknya kamu bisa cegah dari sekarang, yah walaupun kamu masi muda gaiss, kesehatan tetap nomor 1 donk yah. So, mari jaga kesehatan sedari muda.
Lamaza Teh Daun Gambir Celup


and then, bagi kamu yang pengen tau cara sehat versi lamaza, cukup dengan minum dua cangkir teh daun gambir lamaza dipagi hari sebelum beraktivitas dan sore hari setelah beraktivitas. ( katanya minum teh dimalam hari kurang bagus untuk kesehatan gaiss, so bagi kamu yang kebiasaan minum teh dimalam hari, mulai dikurangi yah. 
Oyah bagi yang mau share info kesehatan dan mau tanya-tanya seputar produk lamaza teh daun gambir, boleh hubungi no hp atau add wa/line admin lamaza di 0822 8359 5544. Kamu boleh share sepuasnya tanpa dipungut biaya.

Go healthy with lamaza tea

Tidak ada komentar:

Posting Komentar