Rabu, 11 Mei 2016

Lamaza Milk Tea


Hai-hai gaiss,jumpa lagii dengan simanis gak pernah abis, heheeew.Kali ini gua mau share soal teh susu lamaza ato lamaza milk tea bahasa kampung gua, hehew. Beberapa waktu lalu nih gua iseng nyobain buat teh lamaza pake susu kental manis, dan gak perlu tambain gula lagi, cukup dengan rasa manis dari susunya ajah. Penyajiannya gampang ajah gaiss, teh lamaza yang udah diseduh ditambain satu sachet susu kental manis yang harganya seribuan itu kalo di warung-warung. Ternyata hasilnya luarr biasa mantabnyaa, enak bangeeeet dari biasanya yg gua bikin pake gula. Awalnya gua yang gak suka susu putih, mendadak jadi suka banget kalo minumnya dicampur teh lamaza. Ini bisa jadi solusi cerdas buat kamu-kamu yg gak suka susu putih. Cobain deh minumnya dicampur teh lamaza, dijamin kamu bakal suka. Gua udah bukti'in soalnyaa. Tubuh kita emang butuh banget yang namanya kalsium, satu-satunya sumber kalsium yg paling oke yah dari susu putih. So, jangan sampe nyesel ntar kalo kamu tumbuh kurang tinggi, akibat kekurangan kalsium. Gua sumpah gaiss, nyesel bangeet kenapa waktu gua TK dulu, setiap kali guru TK gua ngasih menu susu & roti,  selaluu deh susunya gak gua minum. Karena rasanya itu lhoo, sumpah gak enak bangeeet. Sekarang yah, gua harus terima kenyataan kalo gua tumbuhnya kurang tinggi, hiks hiks and gak bisa jadi model deh, hahaa it's really joking gaiss. Bagi kamu-kamu yg masih dalam masa pertumbuhan nih, ayo rajin minum susu. Biar tulangnya sehat dan bisa tumbuh tinggi. Soalnya ni ya gaiss, cowok ato cewek yg tinggi ituuu, sumpah kerrrrreeeeeen bgeet. And then, bagi kamu-kamu yg gak suka susu putih tadi yah, boleh dicampur minumnya dengan teh lamaza. Antioksidan yg terkandung dari teh daun gambir lamaza, bisa melindungi tubuh kamu dari serangan radikal bebas penyebab penyakit. So, perpaduan susu dengan teh lamaza bisa menjadi pilihan kamu untuk tumbuh tinggi (dari susu) dan sehat (dari teh lamaza) tentunya. Daaan bagi kamu yang pengen nyoba solusi inii, boleh dapetin teh lamaza dg cara order via hp ato whatsapp 082285338328 ato pin bbm 7D8306E5. Kalo untuk susu putih bisa kamu dapetin dimana ajah ya gaiss, di warung-warung ato supermarket terdekat.
Ayoo tumbuh tinggi dan sehat dengan lamaza milk tea.

Go healthy with lamaza tea

oleh: Nela Hari Zona

Tidak ada komentar:

Posting Komentar